Ciri-ciri Cara Online Marketing Palsu

Ciri-ciri Cara Online Marketing Palsu
Ciri-ciri Cara Online Marketing Palsu (sumber: www.emsincorporated.com)

Ciri-ciri Cara Online Marketing Palsu. Ciri-ciri online marketing palsu yang harus Anda perhatikan adalah yang ada di bawah ini. Mengirim promosi via SMS. Pernahkah Anda di SMS oleh seseorang yang memberitahukan bahwa Anda adalah pemenang undian dengan total 20.000.000 rupiah. Dan Anda digiring untuk masuk ke web yang sudah ada.

Bagi yang penasaran mungkin  akan langsung membukanya. Penasaran sih boleh, tapi jangan sampai anda langsung mengikuti perintah dari SMS tersebut. Lihat inforamsi di web sedetail mungkin. Jangan percaya kalau perusahan besar yang multinasional hanya mempunyai web yang gratisan. Nah ini pasti penipuan. Masuk akal tidak? Perusahaan besar multinasional dengan omset ratusan juta tapi hanya punya blog gratisan.

Ciri selanjutnya adalah mereka tidak menampilkan alamat di web. Maka dari itu, selalu waspadalah dan tetap waspadalah. Karena memnag niat mereka ingin menipu. Tidak mau ada identitas alamat yang terlacak. Yang mereka pikirkan adalah transfer dan transfer.

Jangan percaya jika ada discount yang besar besaran. Discount normal wajar saja, namun ketika discountnya sangat besar. Anda jangan terlalu berbahagia karena ini seringkali merupakan ajang penipuan. Langsung transfer, mereka pun kabur. Hal lainnya adalah tidak menerima Cash on Delivery (COD). Barang dikirim dan bayar di tempat. Pasti tidak mau karena niat mereka hanyalah ingin mendapatkan uang.

Berhati-hatilah dengan online marketing palsu. Semoga selalu terhindar dari modus penipuan online ya!

 

baca juga:

Cara Memulai Usaha Sampingan dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga (IRT)

Keuntungan Website untuk Kemajuan Bisnis

Prime Time yang Tepat untuk Mengirim Konten di Facebook

Emak Suka Masak? Coba Bikin Katering Yuk!

Apa Sih yang dimaksud dengan Startup Bisnis Digital Itu?

Leave a Reply

Call Now Button
%d bloggers like this: