Cars 3 Tayang Juni 2017 Menjanjikan Petulangan Baru

Cars 3 Tayang Juni 2017 Menjanjikan Petulangan Baru (sumber : Disney/Pixar)

Cars 3 tayang Juni 2017 menjanjikan petualangan baru yang berbeda dengan prekuelnya cars 1 dan cars 2. Untuk para orang tua yang memiliki anak yang suka film animasi, mungkin ini salah satu Judul Film yang layak ditonton putra-putri anda. Saya sendiri memiliki anak laki-laki yang sangat suka dengan Lightning Mcqueen, tokoh utama dalam film CARS. Sehingga ketika tahu CARS 3 akan tayang pada tahun ini, Anak saya langsung girang dan tidak sabar buat menontonnya. Tapi Ada pertanyaan anak saya yang mungkin saya juga sulit menjawabnya saat ia bertanya,”Apa Mcqueen mati Yah?” Hal itu terlintas di pikirannya ketika melihat teaser pertama CARS 3 yang memperlihatkan kecelakaan Mcqueen di sirkuit balapan sehingga Mcqueen berguling-guling di atas sirkuit tersebut.

 

Lihat teaser pertama CARS 3

Pihak Disney yang sekali lagi bekerja sama dengan Pixar telah merilis trailer CARS 3 pada tanggal 9 Januari 2017. Dan akhirnya terungkap juga… ya walaupun baru kira-kira apa yang terjadi dengan Mcqueen setelah kecelakaan hebat itu.

Di dalam Trailer yang keluar Senin lalu, kita bisa melihat situasi yang berbeda yang dihadapi oleh sang Juara 5 kali Piston Cup, Lightning Mcqueen. Saat pembalap-pembalap lain sudah pensiun semua dan sudah tidak bertanding lagi, Mcqueen masih berada di sirkuit untuk melakukan balapan, sesuatu yang sangat disukainya. Diantara pembalap-pembalap baru ini ada 1 pembalap rookie(pemula) yang menjadi sorotan karena kehebatannya di atas sirkuit. Dia adalah Jackson Storm. Jackson Storm adalah mobil yang sangat cepat, dan disebutkan sebagai mobil balap milenia ditambah dengan canggihnya teknologi yang super canggih membuat dirinya susah disaingi oleh pembalap-pembalap lain bahkan oleh Mcqueen sekalipun.

Saat berusaha menyusul Jackson Storm dengan sekuat tenaga, Mcqueen mengalami kecelakaan hebat dan banyak yang bilang era Mcqueen sudah habis. Tapi di dalam dirinya, Mcqueen menolak mengibarkan bendera putih dan bertekad untuk memenangkan kembali Piston Cup. Disinilah perjuangan Mcqueen yang sebenarnya, karena dengan kecanggihan si Jackson Storm yang lebih canggih, Mcqueen harus balapan dengan cara yang lebih cerdas. Seperti apakah itu? Mungkin kita akan mengetahui ketika kita sudah menonton Film ini.

Dan disini akan tampil karakter baru mobil berwarna kuning yang seksi, dia adalah Cruz Ramirez. Dia adalah mobil yang akan menjadi trainer untuk Mcqueen dan menyiapkan strategi untuk mengalahkan Jackson Storm yang super cepat. Cruz adalah penggemar Mcqueen dari semenjak pertama kali Mcqueen menjadi pembalap di Piston Cup.

Kita lihat disini ada perbedaan mencolok yang terlihat ketika Mcqueen di Cars 1 dan Cars 2 tampil sebagai pembalap yang selalu diunggulkan karena kehebatannya, sedangkan di Cars 3 kita akan melihat Mcqueen yang berjuang dari posisi Underdog dan tidak diperhitungkan karena dinilai masanya sudah habis dan usianya sudah tidak muda lagi untuk seorang pembalap. Perjuangan seperti apa yang akan dihadapi oleh Mcqueen?

 

Lihat karakter utama dalam film CARS 3; Jackson Storm, Cruz Ramirez, & Lightning Mcqueen

 

Lihat Extended CARS 3 Trailer

Gimana para orangtua? Sudah siap menemani anak-anaknya menonton film ini?

Leave a Reply

Call Now Button
%d bloggers like this: