Wow! ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ berhasil Gusur ‘Resident Evil’ di Hari Pertama

Wow! 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' berhasil Gusur 'Resident Evil' di Hari Pertama
Wow! ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ berhasil Gusur ‘Resident Evil’ di Hari Pertama (sumber: liputan6.com)

Wow! ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ berhasil Gusur ‘Resident Evil’ di Hari Pertama. Penayangan film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ mampu menarik perhatian yang sangat luar biasa dari para penontonnya. Bahkan sampai-sampai pihak Cinema XXI rela menggusur satu judul film Hollywood yang sedang tayang. CEO dan produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi, mengutarakan pada wartawan jika tadi sore tepat pukul 15.00, beliau menemui pihak Cinema XXI terkait perihal hari pertama penayangan ‘STYD 2’ secara serentak di seluruh kota di Indonesis, Kamis(9/2/2017).

“Hal ini sangat luar biasa, dan untuk Kami ini sebuah sejarah. Di pemutaran hari perdana ini, dari siang hari sampai dengan pemutaran pukul 7 malam, jumlah penonton tercatat berhasil menyentuh 100 ribu,” ungkap Manoj.

Mengantisipasi antusiasme yang besar dari penonton ‘STYD 2’, pihak Cinema XXI berinisiatif untuk menambah slot layar untuk film tersebut dari 128 menjadi 138 di seluruh bioskop grup Cinema XXI. Untuk memberikan kesempatan pada para penonton yang sangat antusias ingin menonton film ‘STYD 2’, pihak Cinema XXI mengorbankan salah satu judul film Hollywood yang sudah tayang sejak akhir januari 2017, yang dibintangi Mila Jovovich, Resident Evil: The Final Chapter.

'Surga Yang Tak Dirindukan 2' berhasil Gusur 'Resident Evil' di Hari Pertama
‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ berhasil Gusur ‘Resident Evil’ di Hari Pertama (sumber: liputan6.com)

“Ini salah satu bukti masyarakat Indonesia masih menyukai dan juga menantikan film nasional yang berkualitas seperti halnya ‘STYD 2’ ini. Kita harus bisa memberikan apresiasi pada Cinema XXI yang juga berperan penting dalam mengangkat citra film-film buatan dalam negeri.” Beber Manoj.

‘STYD 2’ diarahkan oleh Hanung Bramantyo, dibintangi oleh beberapa actor dan aktris film ternama di Indonesia antara lain; Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, dan Reza Rahadian. Lokasi syuting film ini diambil di beberapa tempat seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Budapest(Hongaria).

“Kami sangat senang akan sambutan masyarakat Indonesia pada film ini. Kami merasa optimis dapat menembus 5-6 juta penonton, karena ‘STYD 2’ memang bukan film pada umumnya, jadi rugi kalo sampai melewatkannya, tambah Manoj.

'Surga Yang Tak Dirindukan 2' berhasil Gusur 'Resident Evil'
‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ berhasil Gusur ‘Resident Evil’ (sumber: liputan6.com)

Ringkasnya, kami akan sedikit membagikan synopsis dari film ini. Kisah-kisah indah yang pernah didongengkan Arini (Laudya Cynthia Bella) kembali lagi dia munculkan bersama Pras (Fedi Nuril) dan si putri kecil, Nadya (Sandrina).

Suatu saat, Arini datang untuk memenuhi undangan guna mempromosikan bukunya di Budapest, Hongaria. Ia berangkat ke kota tersebut bersama dengan sang putri tercinta. Dan takdir Tuhan pun kembali terlihat nyata. Secara kebetulan Arini berjumpa kembali dengan Meirose dan anaknya, Akbar (Keefe Bazly).

Sehabis menjemput putranya dari asuhan Pras dan Arini, Meirose telah bertahun-tahun bermukim di Budapest. Dalam jangka waktu itulah ia sudah berubah menjadi seorang sosok muslimah yang mandiri dan tegar, serta semakin cinta dan mendalami agama Islam.

Perjumpaan Arini dan Meirose yang lalu menjadi suatu babak baru dari sebuah kisah cinta yang mlibatkan Arini, Pras, dan Meirose yang mungkin belum benar-benar terselesaikan. Yang cukup tak disangka, Arini malah menginginkan Meirose agar menjadi pendamping hidup suami tercintanya. “Aku ingin kamu menjadi ibu Nadia dan pendamping Mas Pras?” ujar Arini penuh pertanyaan kepada Meirose.

Meirose bingung tak dapat berkata apa-apa. Apa gerangan yang dipikirkan wanita yang dikenalnya berhati lembut itu, sehingga pertanyaan itu bisa meluncur dengan mudahnya dari bibirnya? Di satu sisi, Meirose juga masih tidak dapat mengeliminasi keseluruhan rasa cinta dan sayang untuk Pras, tapi di sisi lain juga ada pria lain yang benar-benar  tulus mencintainya. Yaitu si dokter Syarief (Reza Rahadian).

Kemudian, apa yang akan terjadi dengan kelanjutan kisah cinta mereka? Apa yang menyebabkan Arini berpikiran untuk menjodohkan Meirose dengan suaminya? Siapa yang harus dipilih Meirose, Pras ataukah dokter Syarief? Apa yang akan dilakukan Meirose? Seluruh pertanyaan itu akan terjawab dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ arahan Hanung Bramantyo, yang sudah mulai tayang pada hari Kamis, 9 Februari 2017.

Hanung Bramantyo yakin para penonton tidak semata-mata akan dihidangkan tema tentang poligami, tetapi juga tentang mengekspos keindahan Islam. “Bagaimana Islam menciptakan kebahagiaan dari orang lain menjadi suatu yang utama di atas kebahagiaan diri kita sendiri. Itu Islam sejati,” ungkap Hanung Bramantyo, waktu jumpa usai acara press screening Surga yang Tak Dirindukan 2, beberapa saat yang lalu.

 

baca juga:

Trailer 2017: seklumit cuplikan Film Power Ranger

Juventus Berhasil Kalahkan Crotone, Allegri: Kami Berhasil Manfaatkan Celah

Harga terkini Samsung Galaxy A 2017 Series & Spesifikasi Lengkap

LIGA INGGRIS: LAGI MANCHESTER UNITED DITAHAN IMBANG HULL CITY

Cars 3 tayang Juni 2017 menjanjikan petualangan baru

Leave a Reply

%d bloggers like this: